Home » » HANTU TOILET 105 (2010)

HANTU TOILET 105 (2010)

Sinopsis Film :
TOILET 105 mengisahkan tentang sebuah kamar kecil di SMU Bina Persada. Toilet di sekolah ini tampak baik-baik saja: pencahayaan yang cukup terang, bersih, dan wangi. Hal ini membuat toilet tersebut menjadi tempat yang nyaman, untuk penghuni sekolah, baik yang tampak, maupun penghuni yang tidak tampak. Penghuni tidak tampak di toilet tersebut sangat tertarik dengan preman sekolah, terutama yang memiliki wajah tampan seperti Okta (Ricky Harun), Ical (Lionil Tikoalu) dan Rio (Rizky Putra).

Suatu hari, sekolah tersebut kedatangan murid baru bernama Marsya (Coralie), gadis cantik pindahan dari Bandung, yang sepertinya membangkitkan kemarahan dari hantu toilet. Para hantu itu menggencarkan teror ke seluruh penjuru sekolah yang membuat para guru dan murid heboh dibuatnya. Teror tersebut cukup mengerikan, yaitu dengan ditemukannya potongan tubuh di berbagai tempat.

Marsya kemudian sadar, bahwa ialah kunci dari teror maut dari hantu toilet. Ternyata, ada dendam yang harus dituntaskan Marsya. Tantangan bagi Marsya adalah ia harus membebaskan diri dari tuntutan tersebut, sebelum kemarahan hantu toilet semakin menjadi-jadi dan menagih nyawa seluruh isi sekolah.


Pemain : Ricky Harun, Coralie Gerald, Leonil Tikoalu, Rizky Putra



 Thanks:
DOWNLOAD

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015. Kopi Gula Download